December 12, 2017

[Review] V10 Plus Water Based Peeling and Serum Whitening Series

Halo girls, sekitar 10 hari ini aku menggunakan rangkaian skincare dari V10 plus yaitu water based peeling facial mask dan whitening serum. V 10 Plus adalah brand skincare dari Jepang, dan perusahaan skincare ini sudah mempunyai beberapa cabang di dunia termasuk Indonesia. Produk skincare dari V10 plus ini terbuat dari bahan alami, teruji di laboratorium, dan water based jadi aman untuk digunakan di segala jenis kulit.




V10 Plus Water Based Peeling Facial Mask



V10 Plus Water Based Peeling Facial Mask ini mengandung ekstrak beras dan rumput laut. Karena water based, peeling mask ini tidak mengandung scrub kasar untuk mengangkat sel kulit mati kita. Selain mengangkat sel kulit mati, V10 plus water based peeling facial mask ini juga dapat mencerahkan kulit karena mengandung ekstrak beras loh ^^

Isi : 10x2ml
Harga : Rp.118,000
Tempat Beli : website V10 Plus

Water based peeling ini tersedia dalam kemasan tube maupun sachet. Tapi kalau untuk traveling / dibawa-bawa menurutku kemasan sachet ini sangat praktis karena bentuknya seperti amplop tipis jadi mudah untuk disimpan.

Kelebihan :
- Tidak mengandung scrub kasar. Pada umumnya untuk mengangkat sel kulit mati kita perlu scrub kasar yang sering kali dapat menyebabkan iritasi pada kulit yang sensitif, namun pada water based peeling ini karena teksturnya seperti gel sehingga tidak membahayakan.
- Mencerahkan kulit tanpa penggunaan serumnya pun, aku merasa water based peeling ini sendiri memiliki efek mencerahkan kulit.
- Aman untuk digunakan sehari-hari. Umumnya scrub digunakan 2x seminggu karena dapat membuat kulit kita tipis. Namun untuk water based peeling ini bisa digunakan setiap hari tanpa ada rasa ketarik, kering, dll.
- Praktis dan Travel Friendly.

Kekurangan : 
- Setelah didiamkan selama kurang lebih 5 detik lalu digosok perlahan, akan muncul serat-serat yang sekaligus mengangkat kulit mati kita, jadi untuk informasi aja seratnya bisa bikin kotor kemana-mana karena seratnya ga lengket di wajah alias bisa jatuh berceceran. hehe


Overall :
Aku suka dengan water based peeling ini karena nggak ada efek kering di wajah sama sekali. Malah terasa lembab dan membuat kulit menjadi lebih cerah dan kenyal. ^^


V10 Plus Serum Whitening Series


V10 Plus Serum memiliki 5 series :
1. V10 Plus Serum Whitening Series, berisi: Quasi, Placenta, dan Vitamin-A
2. V10 Plus Serum Sensitive Skin Series, berisi: Ceramide, Pycnogenol, dan Placenta
3. V10 Plus Serum Hydrating Series, berisi: Asam amino, Collagen, dan Hyaluronic Acid
4. V10 Plus Serum Anti Aging Series, berisi: Bio Cell, Hyaluronic Acid, dan Collagen
5. V10 Plus Serum Anti Acne Series, berisi: Vitamin-C, Licorice, dan Pycnogenol

Nah kebetulan kali ini aku dapet yang whitening series yaitu untuk memutihkan kulit. Sama seperti water based peeling nya, 1 amplopnya berisi 10 sachet berisi 3 macam serum (4 Sachet Quasi, 3 Sachet Placenta, dan 3 Sachet Vitamin A).

- Quasi berfungsi untuk mencerahkan wajah, menghambat pembentukan melanin dan mencegah bintik-bintik gelap dan noda. 
- Placenta berfungsi untuk memutihkan. V 10 PLUS Placenta serum mengandung asam sitrat, yang meningkatkan penyerapan mineral.
- Vitamin-A berfungsi untuk Metabolisme dan meremajakan kulit. Mencegah Lingkaran hitam, kekasaran, kekeringan atau kulit kusam. V 10 PLUS Vitamin-A Serum dapat mempercepat sirkulasi darah dan metabolisme.

Isi : 10x2ml
Harga : Rp.298,000
Tempat Beli : website V10 Plus

Untuk serumnya juga terdapat dalam kemasan botol 10ml dan kemasan sachet. Untuk kemasan botolnya dijual per jenis serumnya, sedangkan untuk kemasan sachet bisa langsung 1 seri (berisi 3 macam serum)

Kelebihan : 
- Memutihkan kulit. Setelah menggunakan selama 10 hari, aku dapat merasakan adanya sedikit perubahan pada kulitku menjadi lebih putih.
- Hemat karena 1 kali penggunaan hanya perlu 1 tetes dari masing-masing jenis (total 3 tetes). Sedangkan 1 sachet bisa untuk 2-3kali penggunaan.
- Ringan dan Tidak Lengket.
- Tidak mengandung paraben, mineral oil, tanpa pewarna buatan, dan tanpa pewangi.
- Praktis dan Travel Friendly.

Kelemahan : 
- Agak repot karena untuk 1x penggunaan perlu buka 3 jenis sachet, meskipun hanya butuh 1 tetes dari tiap sachetnya.
- Cukup mahal apalagi untuk kalian yang on-budget. Karena 10 sachet nya seharga Rp.298,000.


Overall :
Serum ini nyaman banget buat dipakai, nggak ada rasa lengket-lengket, mudah meresap dikulit, efek memutihkannya juga dapet. Kelemahannya cuma agak repot untuk mencampurkan 3 jenis serumnya dan harganya yang cukup mahal. Tapi kalau kalian lagi mencari serum whitening yang bagus dan lagi nggak mepet budget serum ini worth to try ^^ aku banyak nyoba serum whitening tapi sering kali kurang cocok, bikin gatal-gatal, kemerahan, iritasi, dll. Tapi serum dari V10 plus ini aman di kulit aku. Nggak menyebabkan gatal / iritasi ^^

Rate 4/5

V10 Plus Indonesia
Twitter: @v10plusina
Instagram: v10plus_indonesia
Website:  v10plus.co.id

Ps. This is a sponsored review.
What I wrote is my honest opinion.

2 comments: