November 7, 2015

[Haul] Korean Skin Care from Koreabuys

Haii, kali ini aku mau share sedikit korean skincare haul ku sekaligus pengalamanku belanja di KoreaBuys. Nah ceritanya tepat tanggal 14 oktober kemarin aku PO dari koreabuys kebetulan ada promo buy 300ribu free ongkir dari korea + JNE Regular.
Nah, kebetulan aku lagi cari eyecream buat hadiah ulangtahun mamaku. Banyak skincare di KoreaBuys yang lagi discount juga pas itu jadi buru-buru order berharap bisa datang tepat waktu ulang tahun mamaku yaitu 28 oktober.
aku belanja 3 item aja yaitu :
  1. Secret Key STE Eye Cream (diskon tinggal 60ribuan)
  2. Secret Key STE Essence Rose Gold Edition (diskon juga tinggal 170ribu)
  3. It's skin VC effector (diskon jadi tinggal 100ribu)
Korean Skin Care haul from Koreabuys



Terus untuk member baru koreabuys juga kasih disc 10% pada awal registrasi. Jadi lebih hemat :p
Terlalu buru-buru order aku nggak membaca kalau waktu sampainya itu 10-14 hari kerja (tanpa sabtu minggu) dan celakanya aku terlanjur transfer juga.
Nah buru-buru deh paginya aku telp customer care nya, bilang ini kapan sampai kira-kira. Mbaknya ramah banget jawab 3-4minggu. shock berat karena kalau 3-4 minggu berarti pasti telat!
Sedangkan statusnya di web tuh udah sedang diproses jadi nggak bisa dibatalin. Aku bilang sama mbak nya aku butuh banget untuk 28 oktober ulang tahun mamaku. Tolong ditanyakan apakah bisa sampai surabaya tepat waktu. Mbaknya minta bersabar nanti dikabarin lagi katanya.
Aku udah bingung banget wah gimana yaa. terus ternyata mbaknya telpon balik lho dari jakarta! konfirmasi kalau diusahakan tepat 28 oktober sampai di surabaya.
Jujur awalnya aku kagum banget ada seller yang belain telp pembelinya untuk sekedar kabarin gitu. telepon loh! bukan chat / email.
Tapi jujur juga awalnya aku nggak percaya mbaknya bilang bisa sampai 28 oktober karena awalnya bilang 3-4minggu. :(
terus menunggguuu~ sampai akhirnya pada tanggal 26 oktober sore diemail sama customercare nya bahwa barang sudah ada di Jakarta, besok akan dikirim. Nah aku pikir-pikir ditambah JNE Reg Jakarta-Surabaya masih 2-3 hari lagi, berarti nyampainya 29 / 30 oktober! Cukup sedih waktu itu, tapi ga nyangkanya! waktu nomor resi muncul di web, ternyata paketnya diubah menjadi JNE YES sama mbaknya! wow ! seneng banget. ga nyangka koreabuys begitu peduli dengan pelanggannya ^^
Penantianku ga berhenti disitu, karena 27 oktober pagi langsung dikirim oleh koreabuys, tinggal menunggu dari pihak JNE semoga tidak telat. Dan senangnya, paket JNE pun tepat janji 24jam datang. Jadi waktu 28 siang sudah sampai dirumah bisa kasih kadonya ke mama ^^
Thankyou so much KoreaBuys. ^^

Korean Skin Care haul from Koreabuys

Very Recommend buat belanja disini, promonya banyak banget, diemail tiap ada promo, aman terjamin, harga murah, aman karena semua di bubblewarp dan mbaknya ramah dan bertanggung jawab banget! bahkan rela ganti paket REG ku jadi YES supaya bisa sampai tepat waktu ^^
Thankyou lagi KoreaBuys ^^

Korean Skin Care haul from Koreabuys

2 comments:

  1. I love korean skincare products!! I wish I could understand what you wrote hehe

    http://lamodeeternelleetc.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. I wrote about my experience shopping at koreabuys.com that was very great ^^ it has lots of korean skincare and also makeup product.

      thankyou for visiting. :)

      Delete