December 17, 2015

[Review] Perawatan Kulit Wajah Alami dengan Gizi Super Cream

Haiii girlsss!! Hari ini aku mau share reviewku tentang Gizi Super Cream ^^ Beberapa waktu yang lalu aku berkesempatan, untuk mencoba 3 produk perawatan Gizi Super Cream, yang terdiri dari Gizi Daily Nutrition Cream, Gizi Daily  Nutrition Cream with SPF 18, dan Gizi Daily Natural Lightening Foam.

review gizi super cream

GIZI ini dulu sempet populer lho pas jaman aku SD, nah kini GIZI yang sudah berdiri sejak 1972 ini (40 tahun lebih!) hadir kembali. Dulu temenku ada yang suka banget pakai produk dari gizi ini karena produknya lebih alami.



Nah produk gizi ini sendiri halal dan terbuat dari 7 bahan herbal alami yaitu rumput laut, beras, bligo, kedelai, lidah buaya, jeruk nipis, dan pepaya. GIZI juga sudah menggunakan teknologi nano dimana membuat krimnya jadi lebih cepat meresap dan dapat memperlembut kulit kita.


Daily Natural Lightening Foam (Mild)
Daily Nutrition Cream
Daily Nutrition Cream SPF 18
Tekstur
Watery
Not too Creamy nor watery
Creamy
Berat
50ml
18gr
18gr
Harga
Rp. 25,000
Rp. 35,000
Rp. 40,000

Where to buy ? www.giziindonesia.co.id

Yuk bahas tuntas satu per satu !

Gizi Daily Natural Lightening Foam
Deskripsi produk :
Pembersih wajah dari bahan herbal, membantu membersihkan kotoran serta sisa kosmetik, mengangkat sel kulit mati, mencerahkan kulit kusam dan mengurangi kadar minyak berlebih dan menjaga kelembaban kulit. Diformulasi dengan perpaduan vitamin B3 dan vitamin B5 serta ekstrak bahan alam. Membantu mencerahkan kulit dan mengurangi kusam dan munculnya tanda-tanda flex hitam dan kemerahan, membuat warna kulit anda menjadi cerah merona. Bahan ekstrak alami membantu melembabkan kulit untuk menciptakan penampilan lebih sempurna. Cocok untuk semua jenis kulit. Penggunakan setiap hari akan menjaga kelembaban kulit sehingga memberikan efek positif pada tekstur kulit serta meningkatkan fungsi pelindung pada kulit wajah.

review gizi super cream 

Pros :
-          Mengurangi minyak berlebih dikulit kita.
-          Tidak membuat kulitku kering (I’m combination skin)
-          Terbuat dari bahan herbal asli Indonesia
-          Murah. It’s only Rp.25,000 girlss!

Cons :
-          Wangi herbal seperti bau bedak dan rerumputan agak menyengat. Tapi kalau kalian suka bau herbal rumput-rumput gitu kalian bakal suka baunya ^^

Overall :
Teksturnya lebih cair dibanding foam-foam yang pernah aku pakai biasanya. ^^ untuk harga yang murah foam ini sangat worth it! Cocok untuk kulit kombinasi seperti aku, I’m not sure kalau untuk kulit kering bisa bagus seperti ini atau nggak L the only down side tuh baunya yang agak nyengat. Sisanya, love it!

Rate 3/5 :
review gizi super cream


Gizi Daily Nutrition Cream with SPF 18

review gizi super cream
Left : Gizi Daily Nutrition Cream with SPF 18, Right : Gizi Daily Nutrition Cream

Deskripsi Produk :
Perlindungan dan perawatan optimal kulit wajah dari sinar UV dengan SPF 18 bagi anda yang aktif diluar ruangan pada siang hari. Diformulasi dari 7 bahan ekstrak alami secara tradisional dengan teknologi modern oleh Gizi Herbal Research. Formulanya membantu menutrisi, mencerahkan, dan melindungi kulit dari radiasi sinar matahari (UV) serta menjadikan kulit tampak cerah berseri ayu alamiah.

Pros :
-          Cukup melembabkan kulitku
-          Cukup memberikan SPF 18 untuk sehari-hari
-          Terbuat dari bahan herbal asli Indonesia

Cons :
-          Bau herbal menyengat, meskipun tidak semenyengat foamnya.
-          Sulit meresap dikulit
-          Lengket dan greasy ketika disentuh

Overall :
Aku kurang suka dengan Gizi Daily Nutrition yang ber-SPF ini karena sulit meresap dikulit dan terasa greasy dan lengket diwajah mungkin karena tipe kulitku combination-oily ^^

Rate 2/5
review gizi super cream

Gizi Daily Nutrition Cream

Deskirpsi produk :
Perawatan lengkap dalam satu kemasan dengan 7 bahan herbal aktif untuk penggunaan sehari-hari. Membantu menutrisi kulit wajah, menjaga kelembaban kulit secara optimal, mencerahkan wajah, serta mencegah penuaan diri. Ramuan baru Gizi Super Cream dengan 7 bahan aktif herbal berfungsi sebagai Brightening dan UV protection. Diproses dengan teknologi modern oleh Gizi Herbal Research. Kandungan ramuan tradisionalnya memberikan nutrisi, melembabkan, menghaluskan, mencerahkan kulit, dan melindungi kulit terhadap radikal bebas dan sinar matahari (UV). Dibuat untuk wanita yang mendambakan kulit sehat, cantik ayu alamiah.

Pros :
-          Mudah meresap dikulit
-          Tidak lengket-lengket
-          Cukup melembabkan kulitku
-          Terbuat dari bahan herbal asli Indonesia

Cons :
-          Bau herbal menyengat, meskipun tidak semenyengat foamnya.

Overall :
Seperti yang bisa diliat difoto diatas, Gizi Daily Nutrition Cream ini lebih watery, karena itu lebih meresap cepat ke kulit kita. + dia nggak memberikan kesan lengket dan greasy ketika disentuh :D Ilike it!

Rate 3/5
review gizi super cream

Untuk memutihkan aku belum merasakan perbedaan pada kulitku karena mungkin aku baru mencobanya selama kurang lebih 2 minggu. ^^ mungkin kalau dipakai terus menerus baru merasakan hasilnya.

Ps. I will update this review if there are any changes with the result.
This is a sponsored review.
What I wrote is my honest opinion.

2 comments:

  1. Woah murah ya... aku baru tau ada brand itu hehehehe kayanya lumayan untuk di coba! nice post

    xoxo, Syarah
    preciouzme.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa hehe ^^ dulu terkenal banget lohh..

      thankyou for visiting ^^

      Delete