March 12, 2016

[Review] X2 Diary - Light Grey

Hai semuanyaa ! hari ini aku mau review softlens dari X2 Diary warna Light Grey. Aku dapetin 2 warna dari seri X2 Diary ini, yaitu yang 02 Royal Blue, dan 07 Light Grey. Kemarin aku udah tulis review kan tentang X2 Diary - Royal Blue, tapi incase kalian belum baca kalian bisa baca dulu reviewnya disini.

Nah untuk menepati janji, hari ini aku bakal review X2 Diary yang warna 07 Light Grey.
Siapa sih yang belum kenal dengan merk X2 di dunia per-softlensan?? Softlens merk X2 ini mudah banget ditemukan dimana-mana dan X2 Diary ini sendiri adalah produk seri terbaru dari X2.

X2 Diary memiliki 9 macam warna : 01 Sugar Grey, 02 Royal Blue, 03 Blue, 04 Brown, 05 Lemon Tea, 06 Milky Orange, 07 Light Grey, 08 Grey, 09 Creamy Grey.
Daripada aku mengulang banyak penjelasan tentang X2 diary ini, mending kita langsung ke review produknya aja ya :D Buat yang pingin tau lebih tentang produk X2 Diary ini bisa baca reviewku yang disini . Di situ aku udah jelasin cukup banyak + gambar-gambarnya :D Yuk capcus ke reviewnya !

Review X2 Diary Royal Blue



X2 - Diary
Harga : Rp. 120.000
Warna : 07 Light Grey
Base Curve : 8.60 mm
Diameter : 14.5 mm
Minus : 0 - 6 (punyaku minus 2)
Kadar Air : 38%
Masa Pakai : 12 bulan
Tempat beli : IG @softlensmoo


Design 4/5
Desain dari softlens X2 diary Light Grey ini super super natural banget ! Buat kalian yang suka softlens warna grey tapi ingin terlihat natural, cocok banget pakai design dari X2 - Light Grey ini ! Seperti yang aku bilang sebelumnya, desain-desain dari softlens X2 seri Diary ini memang bertujuan untuk memberi kesan natural sih, jadi cocok untuk sehari-hari atau yang suka dengan natural look :D



Color 3/5
Warna dari softlens X2 Diary Light Grey ini 3 tone gitu, jadi ada warna abu-abu muda sebagai ring dan warna utamanya, warna biru muda di sela-sela warna grey nya, dan warna kuning di bagian dalamnya. Jujur aku kurang suka sama softlens 3 tone sih, karena menurutku warnanya terlihat kecampur gitu. Tapi begitu dipakai di mata ternyata warna kuning dan birunya tuh nggak keliatan. warnaya terlihat menjadi sangat soft ketika dipakai dimata ;)



Enlargement 2/5
Softlens ini enlarge mata menjadi lebih besar namun tidak maksimal karena ring dari softlens ini sangat tipis jadi efek enlargement nya kurang dapet. Mungkin karena tujuannya natural look ya jadi enlargementnya kurang ^^

Comfort 4/5
Sama seperti yang warna Royal Blue, softlens X2 Diary Light Grey ini juga nyaman dipakai, Dalam pemakaian kurang dari 6 jam softlens ini sangat nyaman, namun untuk setelahnya perlu ditetes dengan obat tetes mata khusus softlens ya :D

+Packaging !
Seperti yang aku bilang kemarin, packaging dari softlens X2 Diary ini imuuut banget XD It's the best packaging ever ! XD Model packagingnya berbentuk seperti buku diary gitu lucu bangettt deh pokoknya !

Overall
Aku cukup suka dengan softlens X2 Diary - Light Grey ini, softlens ini memberikan kesan yang natural dimata dengan warnanya yang soft dan cocok untuk dipakai sehari-hari untuk kesan yang natural. Aku sendiri big fans dengan softlens berwarna grey, softlens ini memberikan warna abu-abu muda yang sangat natural, tidak terlalu pucat sehingga mata nggak kayak 'ngantuk' gitu. Kelebihan lainnya adalah softlens-softlens X2 gampang banget ditemuin di optik-optik jadi buat belinya gampang, ga perlu online XD packagingnya juga imut banget menjadi nilai plus buat softlens ini!
Sayangnya softlens ini ringnya kurang tebal sehingga efek enlargementnya kurang baik menurutku, abu-abunya juga agak terlalu muda dari preference ku. Untuk aku pribadi jujur aku lebih suka yang Royal Blue, dari segi warna, motif, enlargement jauh lebih cantik menurutku ;D jadi buat kalian yang belum baca reviewnya jangan lupa baca disini ya ;D

Repurchase ? No, untuk softlens dari X2 Diary aku lebih prefer yang 02 Royal Blue ;D I would repurchase that rather than this one :)

Recommend ? Yup buat kalian yang mencari softlens warna abu-abu muda, agar terlihat natural dan soft. Namun nggak recommend buat kalian yang mencari softlens dengan efek enlargement dan terlihat imut-imut gitu.

Rate 3/5

*ini fotoku menggunakan X2 Diary Light Grey ini dengan jarak pandang normal :D


It looks very natural just like my own eyes, isn't it?
What do you guys think ? :D
Thankyou for reading ^^

7 comments:

  1. wah, enggak nyangka kalau pas dipakai warnanya jadi natural banget, sukaa~
    thanks review nya^^

    saycintya.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa hehe, thankyou for visiting juga yaa :)

      Delete
  2. Nice review, pas banget lagi cari referensi softlens nih hehe :D

    Xoxo,
    www.leeviahan.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. XDXD skalian cari2 inspirasi ya hehe

      thankyou for visiting

      Delete
  3. Wahh racun softlens lagi :D pdhl bru aja order, jd pingin order lg xD.

    Kawaii-diary98.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. huahahaha XD iyaa mayan buat ganti2 warna lens XD

      thankyou for visiting :)

      Delete

  4. Thank you for sharing helpful content.H5 packaging provides all kinds of custom boxes. H5 Packaging Custom personalized shoe boxes grew to become the new face of the Industrial Revolution.

    ReplyDelete