October 15, 2016

[Haul] Unboxing Althea Pink Box

Haloo semuanyaa, sorry yaa lama ga aktif di blog karena lagi dilanda sibuknya skripsii~ tapi tenangg, mulai bulan depan aku usahain untuk mulai rutin lagi nge-blog kok ! hehehe.

Hari ini aku mau share pengalaman aku sekaligus hasil belanjaan dari Althea !
Siapa sih yang belum tau Althea ? Wah kayaknya kamu ketinggalan info kalau belum tau tentang Althea ini. Althea adalah sebuah web e-commerce untuk berbelanja makeup dan skincare yang di kirim langsung dari Korea, online shop gitu deh !
Nah Althea sedang bekerjasama dengan Surabaya Beauty Blogger untuk share pengalaman kita belanja di Althea ini. Aku dapat kredit sebesar Rp.500,000 untuk belanja bebas milih produk apa aja yang mereka jual.

Paket ini tuh datengnya cepett banget lohh. aku order paket ini tuh tanggal 4 Oktober 2016 dan tanggal 13 Oktober nya itu udah sampai dirumahkuu. ~^^~ Paket ini tuh diberhentiin dulu di Jakarta sama Altheanya baru dikirim kerumah kita pakai Tiki. Jadi pastinya udah bebas dari ngurus bea cukai dan macem-macemnya.
Untuk shipping dari korea ke indo dalam 9 hari termasuk cepet banget karena rata-rata bisa sekitar 2 minggu atau lebih !

Box dari althea ini disebut pink box karena ciri khas boxnya yang berwarna pink.
Here's the pink box !
haul unboxing althea pink box

Paketnya di althea ini aman banget karena selain dia sudah dibungkus pakai box keras, semua barang dikasih bubble warp dan ada semacam kertas2 peredam nya gitu supaya ga benturan. Apalagi untuk yang botol kaca seperti It's Skin Power 10 ku dibungkus bubble warp tebel banget jadi berasa aman waktu menerimannya. daaan ini dia belanjaankuu !

haul unboxing althea pink boxhaul unboxing althea pink box

- Innisfree - No Sebum Blur Primer
- Tony Moly - Back Stage Gel Eyeliner
- It's Skin - Power 10 Formula VE Effector
- Skin Food - Rice Mask Wash Off
- Etude House - Bling Bling Eye Stick #10
- It's my puff
- Cushion Sponge
- Cushion Puff
- FREE Milk Tint Orange ! <3

Beberapa barang disini udah bukan pertama kali aku pakai sih, beberapa juga sudah pernah aku review hehe :) dulu aku suka banget dengan Skin Food yang Black Sugar Mask Wash Off nya, sekarang nyobain yang rice mask wash off biar makin putihh :P
So far aku puas banget belanja di Althea ini, selain prosesnya mudah, harganya murah, pengiriman barangnya cepat, packagingnya aman, barangnya dijamin original, pokoknya gampang banget deh !
Althea juga memberikan free shipping untuk belanja diatas Rp.500,000 (kalau pas promo cuma Rp.300.000 aja!) itu sudah bebas dari bea cukai, dll karena semuanya sudah diurus sama altheanya. Jadi kita tinggal terima jadi aja !

Thankyou Althea !

Thankyou for reading ^^
-yolanmoo-

5 comments:

  1. keren yaa blogger surabaya terhimpun dengan baik :D pingin deh dikota ku kayak gitu, nice info btw

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe iyaaa. semoga dikotamu jg bisa bikin komunitas para blogger yaa :)
      Thankyou for visiting.

      Delete
  2. Hai kaa, ih seru banget ya SBB bisaaa dapet voucher gitu heheh jadi pengen heheh nice post ka btw~

    oh iyaa mampir ke blog aku yaa :D

    https://ourbeautystory.blogspot.co.id/2016/10/charm-pantyliner-review-blogger.html?showComment=1477228784826#c5259162201245877123

    XOXO! :D

    ReplyDelete