October 15, 2015

[Review] Garnier Light Complete Cream Day & Night

Haii ! hari ini aku mau review produk yang udah aku pakai sampai habis yaitu Garnier Light complete multi action whitening cream yang day sama yang night.

Garnier Light Complete Multi Action Day & Night



Garnier Light Complete Multi Action Day Cream

Pertama yang day dulu deh, produknya claim untuk :
  • Putih cerah yang dapat diukur
  • Menyamarkan bintik hitam & bekas jerawat
  • Mengurangi kusam pada kulit
  • SPF 20 / PA+++ anti UVA / UVB

Pros :
- Cukup melembabkan
- Ada bau-bau lemonnya gitu tapi nggak menyengat / mengganggu kok baunya, malah cukup refreshing.
- Nggak buat aku break out
- Setelah aku pakai ini sampai abis, aku merasa produk ini bisa ngecilin pori-pori aku pas lagi agak besar gitu.
- Murah, sekitar Rp. 20,000 an di supermarket terdekat.

Cons :
- Tidak memutihkan, nggak ada nambah putihnya sama sekali setelah pakai ini sampai abis.

Repurchase? Maybe, masih galau sih mau cari yang lebih bagus dulu kalau ada. Tapi kalau nggak ya balik ini lagi karena aku kebanyakan cocok sih sama produk-produk garnier ga ada yg bikin aku breakout.

Recommend? Yes. Kalau belum ada ide mau pakai moisturizer apa, coba aja ini dulu, murah meriah, mayan buat mengecilkan pori sama melembabkan. Recommendnya terutama buat oily skin yaa ^^ karena ini punya kekuatan buat nahan oil juga dikit.


Rate 4/5, it's quite great for a cheap price ^^
Rating Review Garnier Light Complete Multi Action Day Cream

Nah sekarang yang night creammm~ kalau night cream jujur aku ekspektasi untuk fungsi night cream lebih tinggi, karena emang kalau night cream menurutku biasanya lebih ampuh daripada day creamnya :D

Garnier Light Complete Multi Action Night Cream

Yang di claim oleh produk :
  • Membantu mengangkat sel kulit mati
  • Kulit terasa segar dan tampak lebih cerah di pagi hari

Pro :
- Mengandung vitamin C, which is mencerahkan buat kulit kita.
- Sama ada bau lemonnya cukup menyegarkan.
- Pas bangun pagi kulit terasa haluuss apa lagi pas awal-awal penggunaan. Entah kenapa setelah sekian hari pakai jadi agak biasa saja halusnya.
- Cukup melembabkan
- Murah, sekitar Rp. 20,000 an di supermarket terdekat.

Cons :
- Nggak memutihkan -_- entah kenapa aku merasa seri light complete multi action whitening cream ini ndak berfungsi memutihkan wajah aku sama sekali.
- Kalau makai pas malem jangan disentuh-sentuh wajahnya. Kalau disentuh krimnya bisa 'ngelupas-ngelupas' kayak buat kotoran-kotoran gituu. euw :| so pastiin aja bener-bener sebelum tidur pakainya supaya nggak kebanyakan sentuh muka

Repurchase ? Nope, ekspektasiku sama night cream ini nggak kesampaian. mungkin mencari night cream lain yang lebih berefek nyata dimuka aku :p

Recommend? Nope. melembabkan sihh, tapi kurang wah gitu efeknya menurutku, nggak memutihkan juga seperti claimnya.

Rate 3/5
Rating Review Garnier Light Complete Multi Action Day Cream



No comments:

Post a Comment