October 26, 2015

[Review] EOS - Crystal Grey

Hai semua! Hari ini aku mau review tentang salah satu brand softlens korea yang udah terkenal banget akan kenyamanannya, yaitu EOS. Nah seri crystal ini merupakan salah satu best seller dari EOS.

Yuk liat penampakannya dulu :

EOS Crystal Grey Circle Lens 
Harga : Rp. 90,000
Diameter : 14,8 mm
Kadar air : 45%
Masa pakai : 12 bulan
Tempat beli : IG @softlensmoo

EOS crystal ini tersedia dalam dua warna yaitu abu-abu alias grey dan coklat alias brown. Aku pilih yang grey ini karena berharap lebih natural gitu buat sehari-hari ^^

Design 4.5/5
Aku suka bangett sama desainnyaa. Cantik kayak bunga/crystal gitu motifnya. Desain motifnya haluss.. nggak kasar seperti softlens new look - playful in grey yang udah aku review kemarin. Cantikk dehh. kekurangannya cuma kalau sudah dipasang motifnya nggak terlihat sejernih dan sekeren di wadah sih. gimana menurut kalian?

eos crystal grey softlens     eos crystal grey softlens

Color 5/5
Warnanya natural, cocok buat sehari-hari. tidak terlalu muda tapi nggak terlalu tua juga abu-abunya ^^ jadi nggak nge-jreng gitu.

Enlargement 4/5
Cukupan aja, membuat mata lebih besar namun masih terkesan natural. bukan buat yang pingin kelihatan dolly look gitu.

Comfort 5/5
Perfect ! Dari semua softlens yang pernah aku coba, softlens ini beneran paling nyaman! terbukti banget EOS emang kenyamanannya beda sama softlens-softlens merk lain! waktu megang tuh tipis banget, bahannya juga lebih lentur ga kaku kayak softlens-softlens biasanya gitu. Dulu awal beli EOS juga takut karena water contentnya (kadar air) sedikit, tapi ternyata justru softlens ini nyaman banget di mata. nggak bikin mata cepet kering. serasa nggak pakai apa-apa sampai sering kelupaan kalau pakai softlens. Pernah sih aku pakai 8-9 jam *jangan ditiru ya* tanpa tetes tetap nyaman di mata sih, nggak ganjel / perih / kering. tapi setelah dicopot emang mata kerasa lelah akibat terlalu lama pakai softlens. aku rasa itu terjadi untuk semua softlens. *back to the topic* nah dari situ aku nyimpulin kl softlens ini nyaman banget dimata kita :D

Overall
Puas banget sama softlens ini! Sangat natural, motifnya cantik, nyaman dipakai. Jadi nggak ragu untuk pakai ke kampus berjam-jam. Bagus banget deh ! I can't stop raving about it!

Repurcashe? Yeesssss ! Tapi mungkin coba-coba motif lainnya juga ya :p karena penasaran banyak banget serinya. tapi yang ini bagus banget kok ! wajib dicoba juga!

Recommend? Yesssss ! terutama buat yang belum pernah cobain softlens EOS ! cobain deh ! nyaman banget, beda sama softlens-softlens lain ! tapi buat yang ngejar dolly look, mungkin ini kurang gede ya diameternya. kurang ngejreng gitu. ^^ tapi kalau kalian pencinta natural look, Go buy and try this lens! ^^

Rate, it's almost perfect! 4.8/5
eos crystal grey softlens

Oiyaa, ini beberapa foto kalau dilihat jarak pandang normal XD 

eos crystal grey softlens     eos crystal grey softlens

it looks quite natural isn't it?
Sekiann, thankyou udah mampir dan baca reviewnya yaa ^^ see ya~

1 comment:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete