June 21, 2016

[Event Report] Blogger Meet Up with Revlon and Woman Blitz

Hai hai hai !
Tanggal 3 Juni 2016 kemarin ada event blogger meet up dari Revlon yang di organize oleh Woman Blitz. Acaranya diadain di Atrium Surabaya Plaza jam 16.00-18.00.
Inti dari acara ini tuh ada 3 yaitu : Makeup Demo oleh MUA nya Revlon, Makeup Challenge buat beauty bloggers, dan Blog competition.
Acara ini didatangi oleh kurang lebih 25 blogger, ada yang dari beauty blogger, lifestyle blogger, celebgram, dll. Di acara ini Revlon juga adain booth-booth macem-macem seperti booth buat main 'Lip Crush' game semacam candy crush gitu, booth coloring rambut buat yang beli 2 box semirnya Revlon, photo booth, dll.


Acara dimulai dengan ngobrol-ngobrol MC dengan Chief Editor Woman Blitz yaitu ibu Lilies. Obrolan yang dibahas ialah trend makeup 2016 yang lebih ke arah mata yang berbinar, bibir yang solid, dan alis yang natural. MC juga sekaligus menyinggung tentang produk baru dari Revlon yaitu Revlon Ultra HD Lip Color yang sudah disediakan testernya di meja masing-masing blogger.



Acara dilanjutin dengan sesi ngobrol-ngobrol dengan Ms.Patricia atau singkatnya Ms.Cia sambil mbak Lina (MUA nya Revlon) melakukan Makeup Demo ke Model. Disini, mbak Lina juga sambil mengajarkan cara menggambar alis, rias mata yang benar untuk mata yang kecil. Tips dari mbak Lina untuk mata sipit ialah untuk menggambar eyeliner di waterline kita dan tidak menggunakan eyeshadow ber-glitter.


Pada saat itu juga dijelasin tentang Launching dari Revlon Ultra HD Lip Color yaitu lip product baru dari Revlon yang hasilnya Velvety Matte dengan aroma vanilla sambil dengerin penjelasnnya aku sambil nge-swatch Ultra HD Lip Color yang ada dimejaku :


Sebenernya warna yang di launch ada banyak banget, tapi tester yang ada di mejaku cuma ada 4 warna ini. hehehe.

Sesi selanjutnya adalah makeup challenge bagi blogger-blogger yang datang. Di makeup challenge ini kita diminta untuk makeup wajah kita masing-masing dengan menggunakan produk-produk makeup Revlon yang udah disediakan dimeja.


Disini aku pakai revlon skinny liquid liner yang warna gold dibawah mata aku untuk membuat 'aegyo-sal' ala ala korea + Ultra HD Lip Colornya yang warna Temptation karena warnanya paling cerah, netral menurutku. Untuk first impression Ultra HD Lip Color dari aku tuh lip color nya baunya wangi vanilla gitu, pigmented, tapi transfer di gelas dan sedotan gitu.

Sambil menunggu pemenangnya diumumin foto dulu di photo boothnya :P

Thanks to : Ce Dyta yang udah bantu jepretin :D

dan untuk pemenang makeup challengenya adalah ce Mindy dan ce Dyta ! :D
Woman blitz juga ngadain Blog Competition buat nulis review tentang acara kemarin dengan hadiah voucher belanja Rp.500.000 di Department-Department store !

Diakhir acara ada foto bareng semua undangan beserta penyelenggara acara yaitu dari Woman Blitz dan Revlon.
*Credits to ce Mindy for the picture

Oh iya, aku juga dapet Goodie Bag + Makan bareng di 369 Canteen di akhir acara.
Isi goodie bag yang aku dapet : Revlon Super Lustrous Matte Lipstick 004 Retro Red, Revlon Colorstay Eyeliner warna amethyst (ungu), Voucher belanja Rp.50.000 dan Pouch nya Revlon warna Emas. Sebenarnya agak kecewa juga sih dengan goodie bagnya karena isinya kurang sesuai dengan produk yang dilaunching di acara. Tapi memang karena tujuannya itu blogger meet up alias kumpul-kumpul jadi keseruan ketemu blogger-blogger lain lebih menjadi point menyenangkan di acara ini.

Terimakasih banyak buat Revlon dan Woman Blitz yang telah menyelenggarakan acara ini semoga kedepannya bisa bikin-bikin acara bareng beauty blogger lagi yang lebih seru dan lebih baik :D

Revlon love is on ! <3
*Credits to ce Glo for the picture

No comments:

Post a Comment