October 14, 2015

[Review] New Look - Playful in Grey

Loha ! Sekarang kan jamannya nih pakai softlens biar mata keliatan lebih besar dan cantik gitu, nah hari ini aku mau review tentang softlens yang sedang aku pakai yaitu New Look Playful in Grey. Aku sudah pakai softlens ini sekitar 2 bulan.

Pertama-tama sekilas info tentang produk ini :

Softlens new look playful grey

New look - Playful
Harga : Rp.78,000
Diameter : 14,2mm
Kadar air : 43%
Masa pakai : 3 bulan

Softlens new look playful warna grey

Playful ini adalah seri dari New Look yang memiliki 2 tone warna. Pilihan warnanya sendiri ada 5 yaitu Brown, Grey, Blue, Purple, dan Green.

Design 2/5
Jujur, aku kurang suka motifnya yang kelihatan kurang smooth gitu. Ring nya tajam-tajam jadi terlihat agak fake. Gimana menurut kalian? Memang sih kalau dari jauh nggak akan terlihat jelas kayak gini, tapi kalau diperhatikan bener-bener motifnya terlihat kurang smooth jadi aku kurang suka.

Softlens new look playful warna grey

Color 5/5
Warnanya natural! nggak terlihat mata palsu gitu. Bikin mata jadi terlihat soft, natural. nggak alay / norak sama sekali warnanya XD

Enlargement 3.5/5
Umm, nggak terlalu ya menurutku, meskipun nggak kecil juga tapi menurutku ga bikin mata kita jadi dolly look imut-imut gitu. Memperbesar mata sih pastinya (secara mata aku sipit banget) tapi nggak bikin besar sampe dolly look gitu. Bagus kalau buat sehari-hari. Tapi kalau emang mau buat acara / pingin look dolly dan cute gitu nggak aku saranin.

Comfort 3/5
Softlens ini nggak buat mata aku iritasi atau merah gimana sih, cuma emang softlensnya agak berasa softlens gitu *hah*. Jadi masih terasa pakai softlens, seperti ada plastik (?) di mata kita. Terus bagian pinggir-pinggirnya juga emang jadi sedikit blur / kabur :| Aku biasanya pakai ini 6 jam, agak kering memang di mata kita, terutama di ruangan berAC / di mobil. Tapi kalau untuk ruangan nggak berAC fine sih menurutku. Jaga-jaga aja bawa tetes mata kemana-mana siapa tahu tiba-tiba kering ^^

Overall
Memang sih harganya murah. Aku beli ini 78,000 di optik Melawai (nggak include case). Tapi aku kurang puas sama softlens ini karena menurutku kenyamanan itu penting banget buat mata kita. Aku juga kurang suka sama motifnya yang kelihatan nggak smooth gitu. Tapi untuk sehari-hari enlargement dan warna softlens ini pas banget. Buat mata kita terlihat natural, nggak terlalu dibuat-buat gitu.

Repurcashe? Nope, liat-liat softlens lain dulu deh, kurang puas sama softlens ini meskipun masih aku pakai sampai abis masa pakainya.

Recommend? Nope. Apalagi buat mata sensitif gitu mending jangan. Tapi kalau buat kalian yang penasaran mau coba, kasih tau hasilnya juga ya menurut kalian gimana ^^

Rate, i'll give it 3/5

Last but not leasttt......
Ini beberapa foto hasil pakainya kalau dari jauh di dalam ruangan (indoor).

review softlens new look playful warna grey     review softlens new look playful warna grey

Cukup natural kan kalau nggak terlalu di zoom dan tidak di tempat terang (outdoor) ? :) Gimana menurut kalian?


6 comments:

  1. Aku pake yang seri Charm - Grey. Di aku juga kerasa banget pake softlensnya dan blur di pinggir-pinggirnya. Untungnya ga sampe berair sih. Tapi tetep aja kurang nyaman.
    Thank for the review say ^^

    www.gadzotica.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahh setuju bangett, sama kalau gitu berarti mata kita huehehehe..
      thankyou juga udah berkunjung :)

      Delete
  2. manis banget sih kamu ^3^
    aku belum pernah nyoba softlens newlook

    www.indiranyan.com

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. Sama kayak si wonder agak aneh di mata, tapi seri yg charm bagus banget
    Slm knal bca jg review aku ya

    www.simalolo.blogspot.com

    ReplyDelete